Rabu, 31 Agustus 2011

LISMA-PULSA

LISMA PULSA adalah Distributor Isi Ulang Pulsa Elektrik murah semua operator, yang mencakup semua jenis operator Selluler di Indonesia baik GSM maupun CDMA meliputi Mentari, IM3, Simpati, As, XL, Flexi, Fren, Esia, Three, Axis, Star One, Smart dan Hepi. Dengan sistem yang baik dan didukung tenaga IT yang handal serta tenaga ahli dalam bidangnya.
 

Mengapa memilih Distributor LISMA PULSA?
Tidak ada masalah jika Anda sudah terdaftar di Distributor lain, sebab Anda dapat menggunakan chip / nomor yang sama untuk didaftarkan menjadi Member kami dan dapat digunakan bersama. Kami berikan kecepatan dan kualitas dalam pengisian pulsa kepada Anda dengan 1 (satu) HARGA NASIONAL, tidak ada perbedaan harga antar satu wilayah. Sebagai member, Anda tidak perlu lagi harus pergi ke Counter untuk pengisian Pulsa Handphone dengan harga yang cukup mahal, cukup Anda isi sendiri melalui Handphone Anda dengan harga yang relatif murah. Anda juga dapat mendaftarkan Downline yang tidak terbatas dengan proses mudah. Untuk itu kami menawarkan suatu usaha penjualan
VOUCHER yang berbeda dan MUDAH DIPAHAMI semua kalangan para profesional. Anda tidak harus memiliki counter yang besar, bahkan Anda tidak memiliki counter pun bisa berjualan voucher pulsa elektrik. Anda bisa menjual kepada teman kantor, kerabat, sahabat, juga dipakai ngisi handphone sendiri dan keluarga. Solusi bisnis yang nyata untuk mendapatkan penghasilan tambahan jika Anda adalah karyawan atau penghasilan utama bagi Anda yang masih
pengangguran dan solusi utama untuk Anda yang bergerak di bidang counter handphone sebagai operator isi ulang yang menawarkan system electronic voucher semua operator dalam 1 (satu) Chip dengan harga yang kompetitif. Bisa digunakan untuk mengisi pulsa handphone Anda sendiri, keluarga, teman dan orang-orang yang ada di sekitar Anda. Ini adalah bisnis nyata yang sangat efisien dan fleksibel sesuai dengan keinginan Anda.

Keunggulan LISMA PULSA :

  • Nama Anda (Nama Upline) selalu dicantumkan disetiap reply trx downline, sehingga sebagai upline seolah-olah Anda memiliki server sendiri, karena nama server di reply downline akan berganti nama upline.
  •  Feature SMS SMS Buyer (SMS ke Pembeli), setiap pembeli melakukan isi pulsa ke Anda, maka setelah pengisian pulsa berhasil, pembeli juga mendapat SMS isi pulsa atas nama Anda, sehingga nama Anda akan lebihdikenal oleh pelanggan Anda, fasilitas ini secara tidak langsung akan membantu mengiklankan counter Anda kepada pelanggan/pembeli Anda. Contoh SMS buyer :No Anda berhasil di isi pulsa oleh NAMA ANDA, sebesar 1000 pada tgl 2010-09-20 10:14:06, SN: ND1036170474. CUMA DISINI tempat isi PULSA paling MANTAB.
  •  Tersedia Pulsa LISTRIK PRABAYAR (Pulsa PLN Pra Bayar), Saldo anda akan semakin banyak manfa’atnya, selain untuk ISI PULSA HP Multi Operator, juga bisa anda gunakan untuk transaksi ISI PULSA LISTRIK / PLN Pra Bayar yang kian hari kian banyak pemakai listrik Pra-Bayar, bahkan di beberapa perumahan sudah menjadi kebijakan Developer.
  •  Jelas kami memberikan Anda harga termurah (bisa dibandingkan) dan Status Member bisa Anda dapatkan dengan mudah dan cepat.
  •  Transaksi yang cepat dan nyaman karena server berkapasitas tinggi yang online 24 Jam non-stop dengan fasilitas ym-engine bisa transaksi via internet!!!
  •  GRATIS biaya pendaftaran menjadi member.
  •  bonus komisi member dari pertransaksi downline pasti dan dikirim tiap awal bulan.
  •  Transaksi lintas nasional dan tidak perlu repot memilih harga masing-masing regional.
  •  Bisa digrosirkan lagi dan merekrut downline tanpa batas. Active Income dan Pasif Income bisa Anda raih sekaligus.
  •  Selisih harga tiap voucher untuk tiap downline bisa Anda setting sendiri, tergantung harga pasar di daerah Anda. Satu chip / satu kartu bisa digunakan untuk transaksi semua jenis voucher dan operator ( 1 chipall operator)
  •  Didukung oleh WEB REPORTING yang POWERFULL, REALTIME karena terkoneksi langsung dengan database server, FULL FITUR yang USER FRIENDLY (bukan hanya transaksi saja yang bisa Anda lihat seperti di WebReport Pulsa pada umumnya. Tetapi disini Anda bisa melihat Data Inbox, Data Outbox, Data Trx, Lap Trx, Data Mutasi, Daftar Harga, Trx Downline, Daftar Downline, serta Data Bonus Anda).
  •  SUPPORT APLIKASI JAVA untuk Kemudahan Transaksi Anda yang kompatibel hampir dengan semua Handphone yang berbasis JAVA.

TELAH HADIR TEROBOSAN BARU

TRX PULSA TANPA KODE VOUCHER

Dan GRATIS Semua Biaya REPLY

Serta SUPPORT APLIKASI JAVA untuk TRX Pulsa..



Kini… TELAH TERSEDIA… 

Produk PLN PRA BAYAR. Dengan DEPOSIT dan ID yang SAMA, selain PULSA ELEKTRIK, Anda juga bisa menjual VOUCHER PLN PRABAYAR


  • Join Gratis

    Mendaftarkan Nomor HP, ketik: DAFTAR (spasi) NoHP (spasi) NAMA (spasi) KOTA
    Contoh : DAFTAR 0852xxx PUTRICELL KARAWANG Kirim ke : 0853 1111 4705
    Mohon tidak menggunakan spasi untuk pemisah Nama Counter dan atau Alamat. Silahkan gunakan tanda - atau _ jika lebih dari satu kata (Nama Counter Maks. 16 Karakter)
    Dan mohon mencatat PIN dan PASSWORD yg didapat dari reply pendaftaran, kami tidak menggunakan PIN standard

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host | Pulsa Elektrik | Dealer Pulsa