Selasa, 30 Agustus 2011

TENTANG LISMA-PULSA

LISMA-PULSA adalah Distributor Isi Ulang Pulsa Elektrik murah semua operator, yang mencakup semua jenis operator Selluler di Indonesia baik GSM maupun CDMA meliputi Mentari, IM3, Simpati, As, XL, Flexi, Fren, Esia, Three, Axis, Star One, Smart dan Hepi.  Dengan sistem yang baik dan didukung tenaga IT yang handal serta tenaga ahli dalam bidangnya.


Mengapa memilih Distributor  LISMA-PULSA  ?
Tidak ada masalah jika Anda sudah terdaftar di Distributor lain, sebab Anda dapat menggunakan chip / nomor yang sama untuk didaftarkan menjadi Member kami dan dapat digunakan bersama. Kami berikan kecepatan dan kualitas dalam pengisian pulsa kepada Anda dengan 1 (satu) HARGA NASIONAL, tidak ada perbedaan harga antar satu wilayah. Sebagai member, Anda tidak perlu lagi harus pergi ke Counter untuk pengisian Pulsa Handphone dengan harga yang cukup mahal, cukup Anda isi sendiri melalui Handphone Anda dengan harga yang relatif murah. Anda juga dapat mendaftarkan Downline yang tidak terbatas dengan proses mudah. Untuk itu kami menawarkan suatu usaha penjualan VOUCHER yang berbeda dan MUDAH DIPAHAMI semua kalangan para profesional. Anda tidak harus memiliki counter yang besar, bahkan Anda tidak memiliki counter pun bisa berjualan voucher pulsa elektrik. Anda bisa menjual kepada teman kantor, kerabat, sahabat, juga dipakai ngisi handphone sendiri dan keluarga.

Solusi bisnis yang nyata untuk mendapatkan penghasilan tambahan jika Anda adalah karyawan atau penghasilan utama bagi Anda yang masih pengangguran dan solusi utama untuk Anda yang bergerak di bidang counter handphone sebagai operator isi ulang yang menawarkan system electronic voucher semua operator dalam 1 (satu) Chip dengan harga yang kompetitif. Bisa digunakan untuk mengisi pulsa handphone Anda sendiri, keluarga, teman dan orang-orang yang ada di sekitar Anda. Ini adalah bisnis nyata yang sangat efisien dan fleksibel sesuai dengan keinginan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host | Pulsa Elektrik | Dealer Pulsa